Kami Memberikan Informasi Kepada Anda Semua Dengan Gratis Dari Sumber-Sumber yang Terpercaya Dan Akan Di Rangkum Di M.R.Ananda Official Website

Piala Sudirman 2013 "Takdir Pertemukan Indonesia vs Cina Lagi"

KUALA LUMPUR – Nasib sial dihadapi Indonesia pada pertandingan beregu Sudirman Cup 2013. Hasil undian mengatakan tim beregu Garuda harus kembali berhadapan dengan Cina pada babak perempatfinal.
 
Indonesia harus mengakui keunggulan Cina pada pertandingan babak penyisihan Grup 1A dengan skor telak 5-0. Praktis, manajer Rexy Maniaky Indonesia akan tampil lebih kuat setelah menurunkan sebagian pemain cadangan pada laga babak penyisihan grup.
 
“Ini merupakan takdir yang harus dihadapi oleh kami. Kami harus melakukan yang terbaik dan kali ini kami berharap bisa menghentikan Cina,” ujar Rexy setelah undian, sebagaimana diberitakan AFP, Rabu (22/5/2013).
 
Diketahui, Jerman secara mengejutkan berhasil lolos ke babak perempatfinal Sudirman Cup. Tim asal Eropa Timur ini berhasil menyingkirkan tuan rumah Malaysia dengan skor 3-2 pada pertandingan terakhir penyisihan Grup C.
 
Kemenangan Jerman dtentukan pertandingan ganda putri Birgit Michels/Johanna Golsizewski, yang secara mengejutkan berhasil menumbangkan Woon Khe Wei/Vivian Hoo lewat pertandingan sengit 21-16 16-21 21-18
 
Hasil undian perempatfinal Sudirman Cup:
Jerman vs Korea Selatan
Taiwan vs Denmark,
Thailand vs Jepang.
Indonesia vs Cina