Kami Memberikan Informasi Kepada Anda Semua Dengan Gratis Dari Sumber-Sumber yang Terpercaya Dan Akan Di Rangkum Di M.R.Ananda Official Website

Komentari Marc Marquez, Lewis Hamilton Teringat Dirinya Sendiri

Le Mans - Untuk kali pertama Lewis Hamilton menyaksikan langsung balapan MotoGP. Tak cuma jadi penonton, pebalap F1 itu juga menyambangi garasi Yamaha lalu mengomentari kiprah rider Repsol Honda, Marc Marquez.

MotoGP Prancis dilangsungkan di Sirkuit Le Mans, Minggu (19/5/2013) lalu. Tinggal di Monte Carlo, Hamilton pun menyempatkan diri untuk hadir langsung di lintasan untuk merasakan sendiri suasana balapan MotoGP.

"Atmosfernya luar biasa dan menyenangkan bisa melihat sedemikian banyak orang di sini," kata Hamilton di situs MotoGP.

"Ini adalah kali pertama aku hadir dalam balapan MotoGP jadi aku amat antusias. Aku suka semua jenis balapan, tapi aku sudah lama jadi pemirsa olahraga ini sehingga rasanya luar biasa bisa berada langsung untuk balapan. Aku adalah penggemar berat sepeda motor dan punya beberapa di rumah," lanjut juara dunia F1 2008 itu.

Dalam lawatannya ke Le Mans di kesempatan tersebut, Hamilton yang membela tim F1 Mercedes berkunjung ke markas tim Yamaha yang diperkuat Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Di sini ia sempat terlihat bercengkerama dan berfoto bareng dengan Rossi, serta bertukar helm dengan Lorenzo.

"Menyenangkan bisa bertemu Valentino. Aku penggemar beratnya. Aku bahkan bisa bertukar helm dengan Lorenzo. Ini hari yang luar biasa," ceplos Hamilton, kali ini seperti dikutip Speedweek.de.

Selain itu, Hamilton juga membicarakan sepak terjang Marquez, yang sejauh ini menjalani musim debutnya di MotoGP dengan cukup mengesankan usai mengemas satu kemenangan dan duduk di posisi dua klasemen sementara.

Apa yang diperlihatkan Marquez saat ini sedikit banyak mengingatkan orang akan debut Hamilton di F1 pada tahun 2007 lalu, ketika ia akhirnya finis kedua di klasemen akhir berkat penampilan menawan.

"Anda tahu, itu akan jadi sebuah perjalanan naik-turun panjang dan mungkin ia juga akan merasakannya. Ia sudah datang, langsung ada di atas sana bersama para pebalap top lain dan dulu aku pun begitu. Bisa melakukan hal itu seperti sulit dipercaya."

"Yang harus Anda lakukan kini cuma menjalani semuanya satu per satu dan menikmati setiap saat momen yang ada," ujar Hamilton seperti sedang berpesan ke Marquez.