Kami Memberikan Informasi Kepada Anda Semua Dengan Gratis Dari Sumber-Sumber yang Terpercaya Dan Akan Di Rangkum Di M.R.Ananda Official Website

Bale Indikasikan Bertahan di Tottenham

London - Di tengah-tengah spekulasi tentang kelangsungan kariernya di Tottenham Hotspur, Gareth Bale kini mengindikasikan bertahan setelah ia berbicara mengenai rencana-rencana di masa depan bersama klub London itu.

Beragam laporan telah bermunculan mengenai masa depan pemain internasional Wales itu di Spurs. Tingginya minat terhadap Bale, ditambah dengan fakta bahwa 'The Lily Whites' takkan bermain di Liga Champions musim depan, kian membuat rumor berkembang.

Akan tetapi, Bale sepertinya masih ingin bertahan di Spurs. Mengaku kecewa tidak bisa bermain di kompetisi kasta teratas antar klub Eropa itu musim depan, pemain 23 tahun itu tetap mengaku masih punya rencana-rencana bersama klubnya sekarang.

"Kami sudah berusaha keras musim ini, tim dan manajer sudah berusaha dengan bagus," katanya kepada Spurs TV yang dikutip Sports Mole.

"Kami telah meraih rekor poin klub ini di Liga Primer. Itu biasanya akan cukup buat lolos ke Liga Champions, tapi ternyata tidak demikian."

"Ini mengecewakan, tapi kami akan bangkit lagi. Kami cuma harus mengokohkan kekompakan lagi musim depan dan kembali berusaha."

"Bisa meraih kemenangan (lawan Sunderland) memang menyenangkan, tapi awan kelabu tetap datang dan membuat hasil itu jadi sedikit pahit, tapi kami harus belajar dari hal itu. Kami adalah skuat muda dan kami akan menjadikannya sebagai bekal di masa depan," seru Bale.