Kami Memberikan Informasi Kepada Anda Semua Dengan Gratis Dari Sumber-Sumber yang Terpercaya Dan Akan Di Rangkum Di M.R.Ananda Official Website

Goetze Dipastikan Absen di Final Liga Champions

Dortmund - Borussia Dortmund harus menjalani final Liga Champions kontra Bayern Munich akhir pekan ini tanpa Mario Goetze yang tak bisa pulih pada waktunya untuk laga tersebut.

Goetze sempat didera masalah pada otot paha ketika membela Dortmund menghadapi Real Madrid di semifinal. Sejak saat itu kekhawatiran bahwa ia akan absen di final sudah mulai mencuat.

Seiring waktu, kondisi pemain internasional Jerman berusia 20 tahun itu terlihat membaik. Namun, Goetze kemudian justru dikabarkan mendapat cedera hamstring dalam latihan tim awal pekan ini.

Pada prosesnya, Goetze benar-benar dipastikan tak bisa memperkuat Dortmund di Wembley, Sabtu (25/5/2013), untuk menghadapi Bayern yang juga calon klubnya musim depan.

"Final itu adalah targetku, dan aku sudah berusaha keras dalam beberapa pekan terakhir," tutur Goetze di situs resmi Dortmund.

"Aku amat menyesal tidak bisa membantu tim di pertandingan penting tersebut. Aku memiliki keyakinan penuh akan tim kami dan bakal tetap pergi ke London untuk memberikan dukungan dari luar lapangan," tegasnya menambahkan.